Produk

ARCO PP TSR

(ARCO PLANT PLACENTA TOTAL SKIN REJUVENATION)

ARCO Plant Placenta dibuat dari teknologi rekombinan (dibuat dengan bantuan bioteknologi) yang dipatenkan dan tidak mengandung produk dari hewan maupun manusia.

Produk ini menghasilkan efek selayaknya aksi rangsangan untuk menggiatkan pembaruan sel, dan dianggap sebagai pengganti ilmiah untuk ekstrak plasenta manusia atau hewan. Produk ini memperbaiki dan menyegarkan kulit, merangsang pembaruan sel, meningkatkan suplai oksigen di dalam sel-sel kita, serta meningkatkan sintesis protein dalam kulit untuk mempertahankan kemudaannya.

Proses Penemuan

Penggunaan ekstrak plasenta hewan untuk kepentingan farmasi dan kosmetik telah didokumentasikan dan dibuktikan selama beberapa dekade. Bertahun-tahun lamanya, para ilmuwan di Swiss, Amerika Serikat, dan Jerman meneliti zat nabati yang dapat menggantikan plasenta hewan. Pada pertengahan tahun 1990-an, para ilmuwan menemukan bahwa lapisan kulit biji-bijian dapat menghasilkan ekstrak pemicu metabolisme sel yang dapat menggantikan plasenta hewan, dan kemudian dikenal sebagai Ekstrak Plasenta Tanaman.

Studi klinis dan penelitian juga dilakukan untuk menggantikan materi-materi hewani dengan materi dari tanaman, misalnya plasenta domba digantikan dengan plasenta tanaman yang didapat dari biji-bijian seperti gandum hitam, gandum, oat, dan lain-lain. Terbukti, ekstrak plasenta tanaman juga dapat meningkatkan aktifitas metabolisme sel selayaknya ekstrak plasenta hewan.

Rahasia Kulit Cantik

Arco PP Total Skin Rejuvenation (Plant Placenta), disebut juga Arco PP, dibuat sesuai proses yang telah dipatenkan dan menggunakan teknologi mutakhir di laboratorium yang terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat serta sesuai standard cGMP.

Proses produksi dilakukan dalam suhu dan kelembapan yang terkontrol dan menggunakan unit filtrasi ultra yang canggih, sehingga molekul tertentu dapat terseleksi dan keampuhan produk tetap terjaga. Langkah-langkah produksi ini sesuai dengan standar farmaseutikal Amerika Serikat sehingga produk terjaga kualitas maupun bioaktifitasnya.

Produk ini juga dibuat dari rekombinan (dibuat dengan bantuan bioteknologi) yang sudah dipatenkan dan tidak mengandung produk dari hewan maupun manusia.

Komposisi ARCO PP Total Skin Rejuvenation terdiri dari bahan aktif dan mempunyai fitur kunci sebagai berikut:

Metaloprotease matriks (MMP) adalah keluarga endopeptidase ekstraseluler yang mendegradasi matriks ekstraseluler dan protein ekstraseluler lain walaupun dikenal perannya dalam menjaga keutuhan kulit dan jaringan lainnya. MMP juga telah terbukti peranannya dalam proses angiogenesis (pembentukan pembuluh darah yang umumnya mengiringi pertumbuhan jaringan ganas).

Seiring dengan penuaan dan kondisi lainnya, metabolisme sel-sel seperti fibroblas mungkin terganggu. Gangguan ini dapat mempengaruhi titik ekuilibrium antara produksi dan degradasi matriks ekstraseluler (Murphy dan Reynolds, 1993). Dalam kondisi-kondisi ini, keseimbangan antara MMP dan zat yang mencegah pertumbuhan MMP pun tergeser, dan dalam kebanyakan kasus aktifitas enzim MMP meningkat. Penuaan dan paparan sinar matahari berkepanjangan adalah faktor-faktor yang dihubungkan dengan peningkatan aktifitas enzim MMP (Fischer, 1997). Aktifitas ini kemudian menyebabkan degradasi jaringan kolagen.

GSH adalah antioksidan alamiah yang terkuat dalam semua sel manusia. GSH memiliki banyak peranan. GSH melindungi kulit dan penglihatan, meningkatkan kekebalan tubuh, membantu mengubah karbohidrat menjadi energi, dan mencegah penumpukan lemak yang teroksidasi. Banyak studi klinis telah menunjukkan bahwa GSH dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan modern seperti diabetes, sakit jantung, stroke, asma, hepatitis, dan penyakit usia senja seperti Alzheimer dan radang sendi (arthritis).

GSH, sebuah molekul kecil yang ditemukan hampir di semua sel, adalah senyawa golongan tripeptida yang terdiri dari tiga asam amino: L-sistein, asam glutamat, dan glisin. Setiap sel di dalam tubuh menggunakan semua bahan ini untuk memproduksi GSH. GSH di dalam sell memiliki berbagai macam fungsi. Tiga fungsi yang paling penting adalah anti-oksidasi, meningkatkan kekebalan tubuh, dan detoksifikasi. GSH juga ditemukan di setiap bagian tubuh, terutama di paru-paru, saluran penceranaan, dan hati. Tubuh kita memproduksi dan menyimpan GSH paling banyak di hati, di mana GSH digunakan untuk mendetoksifikasi senyawa berbahaya supaya dapat dikeluarkan dari tubuh lewat kotoran. Hati juga menyuplai GSH langsung ke sel-sel darah merah dan putih di dalam aliran darah, di mana GSH menjaga agar sel-sel darah merah dan putih tetap sehat untuk memaksimalkan kemampuan sistem kekebalan tubuh dalam melawan penyakit.

GSH juga memiliki dampak untuk mencegah penuaan bagi tubuh. Jumlah GSH dalam tubuh akan menurun seiring dengan bertambahnya usia, sedangkan kekurangan glutathion terbukti menjadikan tubuh lebih rentan terhadap kerusakan karena radikal bebas sehingga proses oksidasi terjadi lebih cepat.

Keunggulan ARCO PP TSR (Total Skin Rejuvenation)

Diproduksi di Amerika Serikat

dalam fasilitas bersertifikasi FDA dan sesuai dengan garis pedoman Standar Farmasi Amerika Serikat.

Z

Standar Kualitas USP

USP (U.S. PHARMACOPEIA, standar kualitas) telah membuktikan kualitas, kemurnian, dan kemanjuran dari bahan baku produk, dan produk ini juga telah melewati proses verifikasi ketat dari USP.

Difermentasikan secara Unik

Dibuat dari teknologi rekombinan (dibuat dengan bantuan bioteknologi) yang unik. Arco PP GSH diekstrak menggunakan Metode Fermentatif Langsung yang telah dipatenkan.

Manfaat Plasenta Tanaman

Penelitian biokimia telah membandingkan komposisi plasenta tanaman dengan plasenta manusia dan menemukan bahwa keduanya memiliki komposisi yang mirip. Pengamatan membuktikan bahwa keduanya memiliki kandungan dan cara pendistribusian asam amino yang serupa. Tabel berikut menampilkan beberapa asam amino yang paling penting, dinotasikan dalam bagian per seribu.

Jaringan TanamanPlasenta Manusia
Proline - hydroxyproline couple + aspartic acid812237
Diamine acids
133
87
Sulphur amino acids
>10
14
Leucine/isoleucine couple
128
70

Asam amino dan peptida ini berfungsi sebagai perangsang biologis yang mengikuti proses evolusi alamiah kulit dan menstimulasi pertumbuhan sel secara alamiah. Yang perlu diperhatikan adalah tingginya kandungan prolin/hidroksiprolin dalam jaringan tumbuhan. Keduanya adalah pasangan asam amino penting yang beperan besar dalam proses sintesis kolagen. Asam-asam amino ini dikaitkan dengan dengan peptida, senyawa kelumit (*trace element*), nitrogen, serta senyawa fosforus dan senyawa-senyawa lainnya yang terlibat dalam metabolisme sel. Hasilnya, plasenta tanaman memberikan hasil regenerasi sel yang serupa atau bahkan lebih baik daripada plasenta manusia. Berbagai penelitian yang diadakan di departemen dermatologi di Rumah Sakit Croix Rousse di Lyon menunjukkan kulit yang kering dan bersisik karena penyakit ataupun usia dapat menjadi lebih baik. Selain itu, uji in vivo menemukan adanya toleransi optimum terhadap plasenta tanaman. Terakhir, plasenta tanaman juga terbukti menimbulkan efek yang baik pada kulit kepala dengan merangsang pertumbuhan akar rambut.

Arco PP TSR

Arco PP Total Skin Rejuvenation (Plant Placenta), disebut juga Arco PP, dibuat sesuai proses yang telah dipatenkan dan menggunakan teknologi mutakhir di laboratorium yang terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat serta sesuai standard cGMP.

  • Meningkatkan metabolisme sel-sel kulit dan protein sehingga menghilangkan keriput, kulit kendur serta memudarkan bekas luka.
  • Kandungan Glutathione (GSH) membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit.
  • Secara alami mendetoksifikasi kulit dan tubuh, sehingga tubuh semakin sehat, cantik, dan kencang.

10

10 X 4ml Botol (Ekstrak tanaman hidup)

1

Botol setiap 3 hari

error: Content is protected !!